Kang DWS

Ini problem saya hape ini boleh dibilang alat kerja utama, kayaknya orang mulai
males nelpon kantor krn harus melalui operator (mesin maupun manusia).

Henpon ya bener-bener cuma buat Nelpon atau maksimal sms. Mms kadang2 kalo mau
kirim info yg sulit diceritakan dgn kalimat, kirim gambar jadi pilihan ampuh
spt: info penyoknya lambung kapal, atau kondisi ambruknya derek dll.

Dalam soal ini saya tertinggal ya dan gak butuh semar-phone. Tapi itulah saya
aja gak pernah pake kamera tapi beli hape tanpa kamera kayaknya udah gak ada.

:-((

Salam
./STS

-Dws : -
solusinya:- bawa baterei cadangan (sorry, iPhone :-)- bawa dua telpon, satu
buat ngenet, satu buat nelpon,paling cocok Nokia 1100 :-)kang, smartphone itu
bukan buat nelpon, peduli amat talk time :-)saya sehari paling cuma berapa
menit aja nelpon,sisanya GPS, twitter/facebook/latitude/foursquare dan social
media lainnya,push-mail, pandora ama news reader,nyaris ngga berhenti koneksi
datanya ....(tambah berabe kalo streaming video)
GCC Globe Wireless