kecuali penafsiran kitab Allah oleh "abdul" Achmad Chodjim :)

--- Pada Sel, 27/7/10, X1123 <x1...@gmx.com> menulis:

Dari: X1123 <x1...@gmx.com>
Judul: Re: [wanita-muslimah] Re: Style rambut laki2 dan Wanita dlm Islam
(wahyu2 ALLAH )
Kepada: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 27 Juli, 2010, 2:37 PM

      Bung Abdul Latif

saya mempercayai KITAB ALLAH, tapi bukan yang melalui Penafsiran Abdul

Latif, Abdul Muiz, Abdul Halik, Abdul Rondriqguez, Andul Picasso, Abdul

Saman, Abdul Samin, Abdul Corleone dkk

wassalam

./STS

eMail : x1...@gmx.com

http://opotumon.blogspot.com/

Regenerated by Virus Immune system GNU/Linux