From: wanita-muslimah@yahoogroups.com
[mailto:wanita-musli...@yahoogroups.com] On Behalf Of al...@yahoo.com
Sent: Wednesday, July 28, 2010 8:06 AM
To: wanita-muslimah@yahoogroups.com
Subject: Re: [wanita-muslimah] TENTANG WUDHU

Nah, sebagai anak muda yang lagi menuntut elmu di wm, akan tambah bijak
dong? sekali lagi Pak Yudi dimintakan tolong cari dulu apakah ada fatwa
ulama tentang pemilu.
Fakta bahwa pak yudi punya segudang artikel ttg sorban,menyapu ini
itu,dirham dll- menunjukkan anda lebih familiar ke sumbernya, satu langkah
lagi.
Ayo semangattt! ..:-)
Salam
Mia