bung,
masalah "internal" itu masih banyak yang belum selesai:
- Sudan: milisi yang didukung Pemerintah membantai warga Darfur
- Pakistan: Pemerintah Pakistan melawan Taliban Pakistan, pada saat yang
sama
Dinas Rahasia Pakistan main mata dengan Taliban Afghanistan.

tentu saja penjelasan paling mudah adalah:
- di belakang itu semua ada konspirasi Zionis (tunggu saja posting Istiaji)
Amerika dan Israel,
- pemerintah2 negara-negara mayoritas muslim tidak menjalankan syariat
Islam,
sehingga bisa dibilang kafir (versi HT)

Tapi, itu syekh Utsaimin (allahu yarham) bisa bikin fatwa begini,
apakah pernah sekalian bikin fatwa haram pemerintah Saudi bermesraan dengan
Amerika?
Salah sasaran kalo bikin fatwa dialamatkan ke kang Sabri, mas Wikan, dokter
Donnie, ....,
lha pemerintah Saudi yang menggaji para syekh ini kok malah didiamkan?
Apa ngga lebih berbahaya daripada JIL?

2010/8/10 Yudi Yuliyadi <y...@geoindo.com>

> Kalao masalah itu konflik internal pak, kan sudah selesai kesalahan
> pahamannya
>
> Masalah TKW yang saya tahu yang dihukum yang berbuat kriminal (yang oleh
> Negara)
>
> Pembunuhan TKW oleh individu (majikan kan sudah kenai hukuman)
>
> Jadi jangan disamakan dengan America atau Israel ya pak
>

> _____

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: