Lho, enak bener, aku saja pesan kuburan disuruh bayar sendiri,
pesannya bayar, nanti kalo sudah dikubur bayar lagi katanya, aku punya
pesenan kuburan di banjarmasin, balikpapan (sbg anggota rukun
kematian), sering ikut kursus mandiin mayat, tapi belum pernah ada
kursus mati (katanya susah nyari instrukturnya). di aceh, kata istriku
ndak usah pesen tanah buat kuburan, tanah leluhur masih banyak :D

sampeyan bener kah islam garis keras senang hati menyediakan kuburan
(?), dimana lokasinya dan ndaftarnya dimana, soalnya aku di jakarta
belum punya pesenan tanah kuburan, jangan-jangan kalo mati nanti malah
diblender atau diserahkan ke pabrik pakan ternak buat campuran.

ada ada aja sampeyan

wassalam
.st sabri

2010/8/11 Miftaha <miftahalza...@yahoo.com>

> Selama pemerintah bersikap pengecut di depan Islam garis keras, mohon tidak
> berharap banyak Pak. Kalau Ahmadiyah minta kuburan dan mau mati sekalian,
> kaum garis keras pasti dengan senang hati menyediakannya.

Kirim email ke