bakrie ? mental dia mah kalah sama seorang oom william.  ketika krismon, oom
william suryadjaya rela ngejual manufaktur toyota di indonesia ke pihak
jepang biar bisa melunasi hutang hutangnya.  meskipun sayang juga, soalnya
bisa dikategorikan aset nasional tuh, dan terpaksa jadi milik asing
sepenuhnya deh.

2010/8/25 Lestyaningsih, Tri Budi (Ning) <ning...@chevron.com>

> Assalaamu'alaykum wR wB
>
> Saya jarang sekali nonton sinetron. Tapi di bulan puasa, ada sinetron
> yang saya suka menontonnya saat sahur, yaitu Para Pencari Tuhan (PPT).
> Menurut saya, ini sinetron "berisi", tidak seperti sinetron2 lainnya.
>
> Saya terkesan dengan adegan di PPT tempo hari itu, yaitu mengenai pak
> Jalal yang habis2an menjual harta-nya, sampai dia jatuh miskin (sampai
> ditawari bang Jack untuk bersama tinggal di Mushalla, kalau rumahnya
> sudah terjual), demi melunasi hutang2nya. Ketika ditanya, kenapa memilih
> [...]

Ari

<http://papabonbon.wordpress.com/>

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional