Ini die wahyu2 cinta om MGA. Cinta ditolak, wahyu bertindak!!!

kisah2 begini emang dah banyak tersebar spt disini juga
http://fandhy20.multiply.com/journal/item/63/WAHYU_CINTA_MIRZA_GHULAM_AHMAD

Disini ane cuma mo denger komentar dan pembelaan om MAS ajah ttg kehidupan
seorang nabi MGA yg spt ini?  (jangan cuma bilang ane mo mendeskreditkan doang
dunkz...). Apakah ente mengimani ini sebagai wahyu dari Allah SWT? Allah SWT
yang menurunkan Wahyu kepada Nabi SAW juga? Moga2 ente seorang ahmadier yg
lurus...

salam jatuh cinta,