istiaji sutopo----------------Bismilahirahmanirrahim

Saya tidak habis pikir, kenapa seorang menteri Syuryadarma Ali mempunyai bibit
bibit "penindas" dan tidak memiliki rasa kasih sayang
kpd orang2 Ahmadiyah yg di teror dan di katakan ajaran22 sesat lewat
TV...bagaimana perasaan orang2 ahmadiyah mendengar tuduhan2 yang diberikan kpd
mereka itu....he does not have a sense of pity and love
at all...nauzubilah..

Kalau pemimpin suatu bangsa berbuat EVIL act..maka tunggulah kehancuran umat
Islam ini,sebagaimana terjadi Pakistan...

1.EVIL PEOPLE LISTEN TO EVIL IDEAS,
LIARS LISTEN TO LIES.
( manusia setan mendengar pendapat2 setan pula.Pembohong mendengar
si pembohong pula)

2.EVIL PEOPLE HURTS OR ARM OTHER PEOPLE
A GOOD MAN MAKE SOMEONE HAPPY

(Manusia Iblis suka melukai dan merugikan orang lain
Orang baik2 membuat orang lain bahagia )

3.EVIL PEOPLE DECEIVE THEIR FRIEND AND LEAD THEM TO DISASTER.
(Manusia setan menipu teman2nya dan mengajak masuk lobang pende
ritaan )

Seperti; Ulama2 Taliban,Al Qaida,Hamas,FPI, Abu Bakar Basyir,(JAT),
DDII, FUI, Jemaah Islamiyah,

4.EVIL PEOPLE GIVE CORRECTION THEY GET MAD,BUT
A GOOD MAN GIVE CORRECTION THEY THANK THEM FOR CORRECTION.

Manusia setan kalau di korekis,dia akan marah
tapi orang baik2 kalau dikoreksi mengucapakan terimakasih

5.EVIL PEOPLE TALK BADLY OR CRUELLY, BUT
A GOOD MAN TALK KINDLY OR NICELY

Manusia setan berbicara buruk dan kotor, tapi
orang2 baik berbicara baik2 dan menyenangkan