Exactly, lebih ekstrim lagi kemudian "berjihad" dengan bom bunuh diri yang
membunuhi golongan lain yang dipercaya masuk neraka, sementara si bomber
suicidenya dipercaya masuk surga.

Jadi, sebenarnya amat mudah diketahui dan amat jelas kelihatan orang-orang/kaum
mana yang termasuk dalam golongan itu

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, st SABRI <sirb...@...> wrote:

> Kang Dwi,
>
> Persoalannya kemudian, ada sekte/golongan yang berkeyakinan membakar
> masjid milik ahmadiyah dan menyembelih leher jemaah ahmadiyah TERMASUK
> IBADAH ....
>
> :D
>
> salam
> ./sts
> siap siap menyembelih ayam buat ibadah merayakan lebaran

> --
> Regenerated by GNU/Linux Machine

Kirim email ke