Impohhh...
  Sudah terjual Pak... sama warga Taman Cinangka..
  untuk papan "ngedhak" rumah tingkatnya..
  smlm udah dill harganya....

  Gitu lohh...

heddy wirawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          udah dibubarin ...
mau dijual mejanya, pa adi mau beli ?
--- ADI <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ngomong2 RT 3 masih pada latihan pingpong kan malem
> sabtu? boleh dong joint?

> kaya'

> ngetes

> yee!

http://mobile.yahoo.com/mobileweb/onesearch?refer=1ONXIC

Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/