--- In wismamas@yahoogroups.com, Juli Triharto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> fyi, kemarin pihak RW dah dapet surat permohonan ijin
> gelar kabel, dan sudah ditembuskan ke pak Agus (seksi
> lingkungan dan prasarana RW).
>
> silahkan beri dukungan ke pak agus agar beliau mantap
> membantu kita memutuskan ini terealisasi.
>
> regards,
> iman
> e3/21

Sewaktu berangkat kerja tadi pagi, saya melihat sebuah kabel baru
nyanthol ke tiang listrik sepanjang bulevar wisma sampai jalan pala.
Ujungnya baru sampai di lap bola, ada tenda kecil disana. Apakah ini
jaringan backbone untuk tv kabel + internet dari 1st Media?

Jika benar demikian, berarti bulan depan kita bisa chating dari kantor
dengan anak anak dirumah. Atau bahkan video conference dengan anak
anak sambil ngetik proposal.

What a digital life

-indra-
http://indrariawan.wordpress.com/