Isu pembangunan dam di blok E mengusik pemikiran saya,
apalagi disaat yang bersamaan penerangan jalan di wismamas
gelap gulita karena pasokan 'gratis' dari pln dihentikan.

Yang ada di pikiran saya adalah menempatkan sebuah
generator listrik di aliran dam sehingga menjadi sebuah
PLTA kecil. Memang, kapasitasnya tidak harus sebesar
Jatiluhur atau Saguling. Targetnya juga nggak muluk muluk,
cukup untuk menerangi jalan dan fasilitas yang ada. Kalo
untuk rumahan mungkin masih harus suplai dari PLN.

Maaf kalo mengajak nglantur, mumpung isu global warming
masih hangat.

-indra-
http://IndraRiawan.wordPress.com

Bagi anda Pelanggan TELKOM di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur. Nikmati Hari
SABTU & MINGGU Anda untuk Internetan dengan tarif murah TelkomNet Instant, CUMA
Rp.100/menit ALL IN (termasuk pulsa telepon).
   Nomor Akses : 080989999
   User name: [EMAIL PROTECTED]
   Password : telkom
Ayo buruan, promo ini cuma berlaku sampai 31 Desember 2007

Kirim email ke