sorry baru baca,
silahkan dicoba lagi kalo mo upload file/foto, settingan groups baru saja
saya ubah spy semua member bisa upload.

- aji, a3/6,

"Deddy H Purnawarman" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: wismamas@yahoogroups.com
18/12/2007 09:39
Please respond to
wismamas@yahoogroups.com

<wismamas@yahoogroups.com>
cc

Subject
Re: [Wismamas] Re: Jangan suka bercanda...

Pak zen
klo liat attachment dari yahoogrorps jelas gak bisa, jadi bapak mesti
setting ke individual email.
klo masih gakbisa liat juga...coba liat setting emailnya
klik option di kanan atas, trus klik spam protection....dan klik dont
block any image trus save changes

upload file or images
silakan masuk ke groups, trus klik files or photos...di sisi kiri
trus klik files or photos....deh
tapi untuk groups wismamas fasilitas ini di setting hanya untuk owner
(moderator) saja
jika bapak pengen upload files or photos silakan kirim email ke owner
(moderator) di [EMAIL PROTECTED]

maaf jika kurang jelas pak
masih gaptek juga hehehhehee

deddy