Saya butuh pekerjaan, saya memiliki keterampilan dalam mengoperasikan komputer,
service, dan sbagainya, membersihkan rumah dsb.Apakah ada yg membutuhkan tenaga
pemuda usia 23th?harap hub. no ini.08998599885

--- On Thu, 7/10/08, Deddy H Purnawarman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: Deddy H Purnawarman <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Wismamas] Fw: Fw: berita panas...fresh from the oven
To: "teamgaul" <[EMAIL PROTECTED]>, wismamas@yahoogroups.com, "FI" <[EMAIL
PROTECTED]>
Date: Thursday, July 10, 2008, 6:16 AM

---------- Forwarded message  ----------
Date: Jul 10, 2008 9:13 AM
Subject: Fw:  berita panas...fresh from the oven

 Seru juga nih hukuman        polisinya...

makanya hati-hati kalo nyebrang,,,, ,        hehehehe.... ..

bagus juga kalo bisa        ditindak kayak gini. suka bikin panik gara2 ada
orang maen nyeberang        sembarangan di tol....

Tadi pagi (09 Juli 2008, jam 06:40 pagi)        sewaktu melintas pintu tol
Taman Mini ke arah tol dalam kota (Jakarta) ada        bapak2 naek ke atas
tembok dan lagak nya seperti sedang menelepon        menggunakan HP.

Kirain gak dapet sinyal sampe naek ke atas tembok,        setelah agak
mendekat, ternyata dia di        hukum polisi karena melintas sembarangan di
jalan tol (polisi nya bawa senapan pula!)

Naek ke atas tembok, dua        tangan pegang kuping...hueheheheh ehe.....
(iseng2 gw foto tuh        bapak...sorry yah Pak, tidak ada dendam diantara
kita, untuk pelajaran        kita juga kok)

Hanya mengingatkan untuk .......D.I.S. I.P.L.I.N.        (termasuk gw).........
... =p

Kirim email ke