From: Hendri Budiharto <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [Wismamas] Kopi Darat.....
To: wismamas@yahoogroups.com
Date: Tuesday, July 15, 2008, 1:29 AM

            OK, pak dodo setuju ...
kalo perlu pake nama di dada, paling tidak huruf Arial Bold size: 72

2008/7/15 widodo tri admojo <[EMAIL PROTECTED] com>:

            Wah..wah..
pak Henz ama pak wynd ini beneran apa becanda ya.. mosok belum kenal sih..??
lha wong kalo pulang jamaah aja jalan bareng kok, kan sama2 warga E,
$$ BTW..
boleh juga kapan2 kita kopi darat,  ato pas 17an aja..
kan biasanya ada lomba tarik tambang.. nah kita bikin team Millist ngelawan
yang pemenangnya. .. Gimana pak henz??