From: daafi_a <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [Wismamas] Re: 17-an, Basket result #1
To: wismamas@yahoogroups.com
Date: Monday, July 21, 2008, 11:55 PM

USUL NIH GIMANA KALAU MAIN BASKETNYA PAKE ALAT PENGAMAN (KITA PAKE
SARUNG TINJU AJA). MUDAH2AN BISA AMAN KALI YAA....
Biar gak bonyok......

--- In [EMAIL PROTECTED] s.com, widodo tri admojo <[EMAIL PROTECTED] .> wrote:

> pak Juli, pak partono, pak zen...
> pokok-e tetep ditunggu dilapangan.. .
> kemarin Voley juga belum kelar Blok A sama Blok B masih Seri, dah
keburu maghrib...
> kurang 1 game lagi, akan diteruskan pda minggu sore 27-07-08
> sebelum jadwal blok C dan E tanding.
> -- pak Aan 'toseran'nya muanteb banget..

babak penyisihan nanti. Semoga penonton dan para supporter tidak
kecewa. Kalo memang masih ada kekurangan untuk pertandingan perdana
harap maklum, yang penting kita belajar dari pengalaman untuk lebih
baik, lebih fair play, sportif, dan lebih fun lagi.

> See u on the next game (week 28).
> Cheers/wynd

jam 15.30 (waktu sholat Ashar), kalo ngumpulnya Jam 15.30an sih ok.
> dan Jam 15.30 matahari masih cukup terik jadi agak silau..untuk
posisi shoot lapangan sebelah kiri ke arah barat,

Kirim email ke