OH,...

Pantesan salah satu Ban saya mengalami bocor halus...
setelah dicek ternyata bocor dari paku yang nancep dan bekas di tambal....
berarti sepanjang cirendeu rawan ranjau paku donk..

sama toko ban disarankan ganti ban baru deh.....
akhirnya sy harus menyerahkan sekian lembar tissu ungu  ke toko ban....

salam waspada,

#henz
e1-10

--