Saya juga turut mengucapkan selamat kepada Blok E nih,
Walaupun saya nggak tahu satu pun orang2 yang pak Wynd sebut
(Maaf, mungkin karena memang nggak pernah join ya ..gimana mau kenal:-))
abis saya juga gak suka olah raga, mungkin  belom sadar kali ya...

anyway
Selamat Blok E,

partono
E5/20

On 8/10/08, wynd rizaldy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Terima kasih banyak atas supportnya ya Bapak/Ibu dari Blok E
> Terima kasih banyak atas partisipasi juga buat para Basketer Blk E,
> Mas Sukma  (Centre/playmaker),  Pak  Topan  (Defender/Guard) ,  Pak  Faqi
> (Defender/Guard/Centre), Pak Iwan (Guard), Pak Lukman (Striker), Pak  Yani
> (Striker),  Pak  Dadang  (Striker) Pak Henz (striker),   Pak  Dafi
> (Striker),  Pak  Jon  (coach),  Pak Encuk (head of supporter).
> Untuk Ibu2, mohon maaf saya tidak hafal nama-namanya, Tapi ada Bu RW, Bu
> Iwan, Bu
> Bunce (striker/Fwd) dan Ibu yang lain.
> [...]

Kirim email ke