Menurunkan berat badan  seharusnya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mudah
dilakukan.  Dan menjadi sebuah proses  yang aman untuk memiliki tubuh langsing
permanen, ideal, sehat, serta mampu meningkatkan percaya diri.

GROUP Therapy HYPNOLANGSING (1 paket selama 14 hari kalender berisi 3x sesi
therapy)

Weekdays Class :

Sesi 1 Mulai Selasa, 17 Nov'09 pk 10-13 wib di FX Senayan, sesi 2 dan sesi 3 di
hari Selasa pekan berikutnya.

Weekend Class :

Sesi 1 Mulai Sabtu, 14 Nov'09 pk 10-13 wib di FX Senayan, sesi 2 dan sesi 3 di
hari Sabtu pekan berikutnya.

Biaya : Rp. 2 Juta

Ket : Tempat terbatas hanya untuk maksimal 12 orang per angkatan.

RSVP : 021 32890995 atau

www.hypnolangsing.com

www.facebook.com/hypnolangsing

www.facebook.com/hypnolangsingfans

Segera di launching Buku HypnoLangsing oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama di
bulan November'09 ini.

Stay Slim & Younger with HypnoLangsing !

Testimoni :

“HypnoLangsing memberikan perubahan pandangan terhadap cara makan bagi saya,
sejauh ini saya mempraktekan, sekarang saya lebih menghargai apa aja yang masuk
ke dalam perut saya"  Ida Gorjes, Host Womans FM Radio

“Banyak program diet yang pernah saya lakukan dan selalu diet Yoyo,
HypnoLangsing membuka harapan baru, seperti saya yang sedang mempraktekan
HypnoLangsing, it’s amazing! saya melangsing dengan permanen”  Anda D
Sukamdani, Pengusaha

"Nah ini dia program pelangsingan yang ditunggu tunggu ! menjadikan mungkin
yang dulu rasanya gak mungkin. menjadi langsing dan sehat tanpa MERUSAK
tubuh....! "

Fina Kaska - General Manager Bali Fm 98,9

“ Hypnolangsing menggunakan pendekatan psikologi yang ilmiah dan mudah dipahami
oleh semua orang. Metode ini dapat dijadikan rekomendasi bagi yang bermasalah
berat badan dan ingin mencapai berat badan ideal dengan cara yang mudah dan
nyaman“. Haris Herdiansyah, M.Si  Dosen Psikologi - Universitas Paramadina

“Saya ikut kelas bulan Mei, karena disarankan tidak usah focus ke timbangan,
seiring waktu saya cuma merasakan ukuran-ukuran mulai berkurang, dan menyadari
usia sudah lewat 40thn sehingga tidak terlalu berharap banyak bisa turun
terlalu drastis, akan tetapi pas bulan agustus saya coba nimbang, lho kok saya
bisa turun 5kg ! Yang ajaib adalah, saya tetap makan yang saya inginkan, makan
sop kambing atau minum susu full cream juga tidak masalah, karena sekarang
sudah dapat berkomunikasi dengan tubuh kapan saatnya berhenti makan. Dengan
tinggi 170 cm dan berat sekarang sudah 60 kg, saya merasakan sangat nyaman
sekali,  kalau bisa sih pengen kembali 58 kg lagi seperti dulu masih gadis
hehehe…!”  Sari Tony 40 Thn

"Aku udah turun 3 kg nih...seneng deh....pengen 5 kg lg deh mas biar banyak
laki-laki diluar sana makin tergila-gila hahahaha ! tapi yang paling penting
sekarang saya sudah bisa makan nasi goreng tanpa kosongin piring, yang dulunya
setiap makan nasi goring yang saya suka pasti selalu habis...wow that was
amazing for me! Dan seiring dengan kondisi ini,  kulitku juga sepertinya makin
cerah. Very nice to know about Hypnolangsing. ..suksess selalu ! Gbu “ Okta
Liong peserta HypnoLangsing bulan Agustus'09. Wall Posting di FaceBook.Com, 29
Sept'09.

Tubuh saya overweight semenjak kecil, berat badan saya pernah mencapai 97kg,
dan setelah mengikuti program HypnoLangsing ini, mengalami penurunan berat
badan dengan nyaman dan menyenangkan sebanyak 24kg selama 8 bulan pertama.
Target saya sampe dengan 57kg. Thank You HypnoLangsing !

Ellin Fitria, 32 tahun.

“What a miracle!!  i love my body!!  itu yang sebulanan ini saya sering ngomong
ke diri sendiri ketika bercermin sambil ganti-ganti kostum yang dulu sudah
tidak muat ditubuh.

Jujur  nih tubuhku lebih shaping daripada sebelumnya, walau ternyata baru turun
3Kg,

Dan alhamdulillah banyak yang komen & bertanya-tanya "kok langsing ? kok jadi
membentuk badannya, minum jamu atau obat apa??" hehehe…

fatty thing yang dulu menyebalkan di beberapa tempat krusial, ajaib sekarang
lenyap ! kulit cerah, wajah seger, pede, bahagia, insomnia sembuh, ga lg
ketagihan permen-permen yangg imut, manis & menggoda. Dan sekarang jauh lebih
positif menyikapi hidup, banyak banget efek positif dari HypnoLangsing, saya
senang banget ! “

Arum Manis, peserta bulan Agustus'09, posting di Facebook.com tgl 30 Sept'09.

"Saya sudah turun 8 Kg, dan akhir lebaran target saya turun lagi 2kg,
Terimakasih HypnoLangsing"
drh. Narti Daroendio, peserta HypnoLangsing bulan April'09.

“Pak, saya sekarang jauh lebih bisa menerima kondisi fisik saya, dan jauh lebih
happy perasaan saya dalam sehari-hari.  Teman- teman  saya mengatakan saya
terlihat jauh lebih langsing, iya sih…baju-baju sudah mulai pakai dengan ukuran
yang lebih kecil dari sebelumnya “  Metha Karsono.

Dewi Safitri, 47 Tahun
Saya langsung bisa merasakan manfaat dari Hypnolangsing ini, karena baru
beberapa hari mengikuti, berat badan saya turun 2kg. Dan manfaat yang lain
adalah saya sebelum mengikut Hypnolangsing selalu ketagihan minuman Cola,
setiap hari saya tidak bisa jika tidak minum cola. Semenjak ikut Hypnolangsing
dan ditherapy oleh Pak Juli Triharto, kebiasaan minum cola menjadi berkurang,
bahkan berhenti. Kesan saya mengikuti Group Hypnolangsing; Memuaskan, karena
membuat saya dapat mengendalikan makan dari segi jumlah dan jenisnya. Dan
menyenangkan dalam penyampaianya dan suasana kelas sangat mendukung. Mohon
dipantau perkembangannya.

Juliarti, 52 Tahun
Pengalaman yang luar biasa mengikuti Group Therapy Hypnolangsing, karena sangat
bermanfaat untuk saya karena dapat memabantu pengendalian diri baik keinginan,
emosi dan pikiran kita, serta dapat membangkitkan kemauan diri untuk selalu
lebih langsing dan sehat!

Di usia saya ini, saya merasakan manfaat luar biasa, karena tubuh saya menjadi
lebih enteng, segar, sehat, dan tentunya dapat awet muda.

Thress, 39 Tahun
Sebelumnya saya sudah mengikuti segala macam program pelangsingan, tetapi saya
menyadari itu semua berarti saya menggantungkan diri terhadap faktor eksternal.
Semenjak ikut Hypnolangsing, ada semangat dalam diri sendiri yang memotivasi
untuk bisa langsing mencapai target yang diinginkan. Sangat masuk akal, dan
mudah untuk dijalankan.

Dewi, 36 Tahun
Luar biasa! lingkar tubuh saya, terutama lingkar pinggang dan lingkar perut
saya mulai mengecil, bahkan kemarin saya cek berat badan saya turun 4Kg,
padahal baru 1 bulan mengikuti program ini, saya semakin yakin dapat turun
berat bedan dengan mudah, dan mencapai berat badan secara permanen.

Info : 021 32890995 atau www.facebook.com/hypnolangsing

Kirim email ke