Ketika
anda merasakan berat badan anda berlebih (gemuk), hingga mengganggu
penampilan , bahkan merusak kesehatan tubuh, Apa yang ingin anda
lakukan ?

Dan ketika Anda sadari, bahwa kegemukan ini ternyata diakibatkan oleh
citra diri yang rendah, kebiasaan makan secara emosi/berlebih,
ketagihan makanan tertentu, metabolisme tubuh rendah, dan motivasi
olahraga kurang.

Ingat, tubuh gemuk bukanlah salah Anda, tetapi pikiran bawah sadar Andalah yang
harus di program kembali, agar Anda mampu :

Stop Emotional Eating, Stop Craving, Tingkatkan Metabolisme tubuh,
meningkatkan motivasi berolahraga, dan meningkatkan percaya diri anda.

Bagaimana cara yang NYAMAN, EFEKTIF, MUDAH, AMAN, dan PERMANEN melakukan hal
tersebut ? Dapatkan di seminar ini !!!

The Secret of Slimming

 HYPNOLANGSING

(mudah, aman, permanen, dan efektif. Boleh makan apa saja dan kapan saja, no
calorie counting, no diet, no emotional eating)

Pembicara :

JULI TRIHARTO - Master HypnoLangsing & Penulis Buku HypnoLangsing

NUNNY H BUDIALENGGANA - CEO HypnoLangsing

Sabtu, 12 Desember 2009

Pkl. 09.00 – 13.00 WIB

Ruang Singosari Hotel Grand Sahid Jaya Jl. Sudirman – Jakarta Pusat

Investasi Rp. 475.000,-

(Dapatkan harga EarlyBird Rp. 400.000,

untuk pendaftaran sebelum 30 November’09)

No Rek BCA 2861469303 an Nunny Hersianna

021 32890995/ 021 32890985

i...@hypnolangsing.com

Testimoni Peserta :

“HypnoLangsing memberikan perubahan pandangan terhadap cara makan bagi
saya, sejauh ini saya mempraktekan, sekarang saya lebih menghargai apa
aja yang masuk ke dalam perut saya"

Ida Gorjes, Host Womans FM Radio

“Banyak program diet yang pernah saya lakukan dan selalu diet Yoyo,
HypnoLangsing membuka harapan baru, seperti saya yang sedang
mempraktekan HypnoLangsing, it’s amazing! saya melangsing dengan
permanen” Anda D Sukamdani, Pengusaha

"Nah ini dia program pelangsingan yang ditunggu tunggu ! menjadikan
mungkin yang dulu rasanya gak mungkin. menjadi langsing dan sehat tanpa
MERUSAK tubuh....! "

Fina Kaska - General Manager Bali Fm 98,9

“ Hypnolangsing menggunakan pendekatan psikologi yang ilmiah dan mudah
dipahami oleh semua orang. Metode ini dapat dijadikan rekomendasi bagi
yang bermasalah berat badan dan ingin mencapai berat badan ideal dengan
cara yang mudah dan nyaman“.

Haris Herdiansyah, M.Si Dosen Psikologi - Universitas Paramadina

“Saya ikut kelas bulan Mei, karena disarankan tidak usah focus ke
timbangan, seiring waktu saya cuma merasakan ukuran-ukuran mulai
berkurang, dan menyadari usia sudah lewat 40thn sehingga tidak terlalu
berharap banyak bisa turun terlalu drastis, akan tetapi pas bulan
agustus saya coba nimbang, lho kok saya bisa turun 5kg ! Yang ajaib
adalah, saya tetap makan yang saya inginkan, makan sop kambing atau
minum susu full cream juga tidak masalah, karena sekarang sudah dapat
berkomunikasi dengan tubuh kapan saatnya berhenti makan. Dengan tinggi
170 cm dan berat sekarang sudah 60 kg, saya merasakan sangat nyaman
sekali, kalau bisa sih pengen kembali 58 kg lagi seperti dulu masih
gadis hehehe…!”

 Sari Tony 40 Thn

"Aku udah turun 3 kg nih...seneng deh....pengen 5 kg lg deh mas biar
banyak laki-laki diluar sana makin tergila-gila hahahaha ! tapi yang
paling penting sekarang saya sudah bisa makan nasi goreng tanpa
kosongin piring, yang dulunya setiap makan nasi goring yang saya suka
pasti selalu habis...wow that was amazing for me! Dan seiring dengan
kondisi ini, kulitku juga sepertinya makin cerah. Very nice to know
about Hypnolangsing. ..suksess selalu ! Gbu “

Okta Liong peserta HypnoLangsing bulan Agustus'09. Wall Posting di
FaceBook.Com, 29 Sept'09.

Tubuh saya overweight semenjak kecil, berat badan saya pernah mencapai
97kg, dan setelah mengikuti program HypnoLangsing ini, mengalami
penurunan berat badan dengan nyaman dan menyenangkan sebanyak 24kg
selama 8 bulan pertama. Target saya sampe dengan 57kg. Thank You
HypnoLangsing !

Ellin Fitria, 32 tahun.

“What a miracle!! i love my body!! itu yang sebulanan ini saya sering
ngomong ke diri sendiri ketika bercermin sambil ganti-ganti kostum yang
dulu sudah tidak muat ditubuh.

Jujur nih tubuhku lebih shaping daripada sebelumnya, walau ternyata baru turun
3Kg,

Dan alhamdulillah banyak yang komen & bertanya-tanya "kok langsing
? kok jadi membentuk badannya, minum jamu atau obat apa??" hehehe…

fatty thing yang dulu menyebalkan di beberapa tempat krusial, ajaib
sekarang lenyap ! kulit cerah, wajah seger, pede, bahagia, insomnia
sembuh, ga lg ketagihan permen-permen yangg imut, manis & menggoda.
Dan sekarang jauh lebih positif menyikapi hidup, banyak banget efek
positif dari HypnoLangsing, saya senang banget ! “ Arum Manis, peserta
bulan Agustus'09, posting di Facebook.com tgl 30 Sept'09.

"Saya sudah turun 8 Kg, dan akhir lebaran target saya turun lagi 2kg,
Terimakasih HypnoLangsing"

drh. Narti Daroendio, peserta HypnoLangsing bulan April'09.

“Pak, saya sekarang jauh lebih bisa menerima kondisi fisik saya, dan
jauh lebih happy perasaan saya dalam sehari-hari. Teman- teman saya
mengatakan saya terlihat jauh lebih langsing, iya sih…baju-baju sudah
mulai pakai dengan ukuran yang lebih kecil dari sebelumnya “ Metha
Karsono.

Dewi Safitri, 47 Tahun

Saya langsung bisa merasakan manfaat dari Hypnolangsing ini, karena
baru beberapa hari mengikuti, berat badan saya turun 2kg. Dan manfaat
yang lain adalah saya sebelum mengikut Hypnolangsing selalu ketagihan
minuman Cola, setiap hari saya tidak bisa jika tidak minum cola.
Semenjak ikut Hypnolangsing dan ditherapy oleh Pak Juli Triharto,
kebiasaan minum cola menjadi berkurang, bahkan berhenti. Kesan saya
mengikuti Group Hypnolangsing; Memuaskan, karena membuat saya dapat
mengendalikan makan dari segi jumlah dan jenisnya. Dan menyenangkan
dalam penyampaianya dan suasana kelas sangat mendukung. Mohon dipantau
perkembangannya.

Juliarti, 52 Tahun

Pengalaman yang luar biasa mengikuti Group Therapy Hypnolangsing,
karena sangat bermanfaat untuk saya karena dapat memabantu pengendalian
diri baik keinginan, emosi dan pikiran kita, serta dapat membangkitkan
kemauan diri untuk selalu lebih langsing dan sehat!

Di usia saya ini, saya merasakan manfaat luar biasa, karena tubuh saya
menjadi lebih enteng, segar, sehat, dan tentunya dapat awet muda.

Thress, 39 Tahun

Sebelumnya saya sudah mengikuti segala macam program pelangsingan,
tetapi saya menyadari itu semua berarti saya menggantungkan diri
terhadap faktor eksternal. Semenjak ikut Hypnolangsing, ada semangat
dalam diri sendiri yang memotivasi untuk bisa langsing mencapai target
yang diinginkan. Sangat masuk akal, dan mudah untuk dijalankan.

Dewi, 36 Tahun

Luar biasa! lingkar tubuh saya, terutama lingkar pinggang dan lingkar
perut saya mulai mengecil, bahkan kemarin saya cek berat badan saya
turun 4Kg, padahal baru 1 bulan mengikuti program ini, saya semakin
yakin dapat turun berat bedan dengan mudah, dan mencapai berat badan
secara permanen.

Kirim email ke