Kang bonnie, di milis mesias juga saya baca tentang NL
vs Ali.
Jika Ali jadi menggugat, maka ini menjadi perkara yang
menarik.
Mudah2an saja pemeriksaan dan putusan Hakim dapat
dijadikan yurisprudensi yang bisa memberikan batasan
yang benar dan baik mengenai kasus plagiat. karena
setahu saja kasus plagiat hanya kuat di akademis.
maksudnya jarang yang sampe ke meja hijau.
paling-paling nama plagiator menjadi buruk di dunia
akademik, dan tidak ada sanksi hukumnya.

=== message truncated ===