kok diskusinya larinya ke anti-antian siih,
ga ada pencerahan, sehingga yang terlihat adalah
adanya
keributan dari sebagian kecil orang banten yang
berebut   "pambeasan" teu jauh ti tikoro euuy.....
akhirnya saya jadi ANTI-Prov.BANTEN

piss ahhh

--- ucu jauhar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Apakah bila sudah tandatangan kontrak, merupakan
> jaminan untuk memimpin dengan benar???
> Lihat kontrak politik Dimyati dengan beberapa tokoh
> masyarakat di Pandeglang, apakah sudah dipenuhi???
> Lihatlah janji taufik sewaktu kampanye (pas!!!), pas
> kah janjinya???
> Tak ada yang jamin bukan???
> Yang jelas, bila ada calon mau menandatangani
> kontrak
> politik dengan sekelompok orang, yang naek daun,
> kelompok itu!!! Bukan jaminan untuk tidak melanggar
> kontrak tersebut???
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

Check out the new improvements in Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM