Kang Pedje, maaf banget aku gak bisa datang, hari Sabtu aku sudah  dibooking ma
acara lain di Jakarta....wah, lain waktu, aku kabari ya  kalau ada pementasan
lagi tapi jauh-jauh hari biar aku bisa  scheduling.  Aku juga penikmat seni
walau bukan seniman.

  Btw, judulnya provokatif juga ya....hehehe....perlu kita renungkan  bersama
kali ye....ternyata surga bukan hanya monopoli kite-kite  manusia!

  Yusuf

Pedje <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Mantap! Beberapa hari gak buka email, ternyata
  perkembangan milis wongbanten makin dahsyat. Dengan
  segala keterbatasan waktu yang saya punya (maklum kuli
  serabutan), saya mau ikut, Kang Golagong.
  Mudah-mudahan waktu pertemuannya hari Sabtu atau
  Minggu malam pas saya lagi gak nyari nafkah.

  Buat Kang Yusuf, saya juga di Tangerang, di Cikupa.
  Insya Allah, Sabtu 1 Juli besok, jam 09.00, saya akan
  mementaskan lakon pendek "Bahkan Anjing pun Masuk
  Surga" di aula Islamic Centre, Gedung MUI Tangerang,
  Citra Raya, Cikupa; sebagai bagian dari pentas seni
  siswa-siswi SDIT/SMPIT Al Fatih. Yang main adalah
  siswa-siswa SMPIT Al Fatih. Kalau sempat, datang, ya.

  Salam,

  Pedje

  --- yusuf marwoto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Met kenal kang Gola Gong, saya jadi terpacu kalo
  > baca tulisan kakang  yang berkobar-kobar. Iya, saya
  > setuju kita doing smthing untuk  Banten....tapi maaf
  > saya tinggal di Tangerang jadi agak jauh dari
  > Serang....di Tangerang saya lagi ngrintis komunitas
  > yang peduli untuk  membantu anak-anak Tangerang yang
  > gak mampu nglanjutin sekolah. Kemarin  saya ketemu
  > dengan seorang anak, perempuan. Sudah sejak tahun
  > kemarin  dia lulus SMP, tapi gak ada duit nglanjutin
  > sekolah karena harus bayar  uang gedung dll Rp 2
  > juta. Jadi selama satu tahun ini dia bekerja
> [...]
  http://us.click.yahoo.com/6pRQfA/fOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM

  http://mail.yahoo.com

See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/2pRQfA/bOaOAA/yQLSAA/vbOolB/TM