Ini yang baru masuk akal. Jangan merokok di tempat
yang ada tulisannya dilarang merokok. Dan tidak dimuka
anda. Selebihnya, apa hak anda? Coba lihat dana yang
dikeluarkan sampurna untuk biaya pendidikan, budaya,
termasuk melek aksara itu. Bandingkan dengan
pabrik-pabrik yang ada di Cilegon, terutama pabrik
biji plastik. huuuu bukan itu lebih berbahaya? Nggak
percaya, tanya np Rahadian-Rekonvasi Bhumi. Makanya
jangan di pabrik melulu.

Kalo pasang iklan rokok, memproduksi rokok dan menjual
rokok, itu sangat bermanfaat ketimbang orang-orang
yang bawa-bawa orang asing, bule lagi (mister), hanya
untuk urusan rokok-merokok. Dasar barat minded, kenapa
gak sekalian aja agama ente ikut si mister itu?

Hidup Pencinta Bule

--- "Heri Hendrayana H (Golagong)"

=== message truncated ===

Tetap Semangat Mencintai Banten!