Duh, semakin banyak saja orang yang nyebut saya MUNIR. Panggil saya nama awal
saja. Oceh?
  Ala kulli hal susunan kalimat niat yang saya tulis kemarin bukan bidang
Sharaf yang biasa memecah konjugasi dan morfologi, melainkan Nahwu atau tata
bahasa Arab. Kalau Abah sudah menggunakan Romadoni, itu udah pas, dan bijaksana
buanget. (Abah pasti orang 'ngerti').
  Romadoni itu lebih pas ditulis Ramadlani. Istilahnya Ramadlani itu baku,
Ramadhani tidak baku.

  Setuju teu, mbak?

  Wassalam,
  # Taufik Munir

"\"Wien AR.\"" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          mbak Amelia ....

om Munir ini belajarnya di Universitas Al-Azhar - Kairo, dan sudah lama pula.
di antara sesama mahasiswa kita di sana om Munir ini termasuk yang produktif
berdakwah melalui media milist.

wien ar.

Amelia Poundra Dewandjanie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  Belajar Nahwu Shorof di mana Kang? he he...
  Pertanyaan itu sudah lama berkecamuk di benakku lho... Waktu kecil, Abah
mengajariku pakai ROMADLONI... kok kebanyakan orang pakai ROMADLONA... di
Aliyah tuh kanada pelajaran NAhwu Shorof, eee...tambah pusing deh...
  Awalnya takut niatku gak diterima (karena niat puasa harus diucapkan)....
tapi Allah maha tahu kok..

(Allah kan tahu dari yang kita ucapkan maupun yang kita sembunyikan)...

  Menurut smpean tulisan Ramadlan apa Ramadhan, menurut kaidah tulisan arab?

---------------------------------
  Get your email and more, right on the new Yahoo.com

Winnsbury Incorporated
Schönbrunner Strasse 189/1/Top 14
A-1120 Wien
Austria.

Selalu menantikan kiriman kartu pos dari mana pun baik baru maupun
bekas, dan atau foto-foto depot penjual kartu pos dimana pun di
seluruh dunia lengkap dengan berbagai keterangannya.  Send instant messages to
your online friends http://uk.messenger.yahoo.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: