Maksudnya yang mana neh?
Cagub perempuan ngawinin laki-laki atawa cagub
laki-laki ngawinin hombreng. Bisa aja bikin isyuuu.
Tapi,
Bingung juga yah, cagub poligami, cawagubnya pejuang
kesetaraan gender. (ah gak juga seh).

Kang Jay, setuju juga dong kalo cagub atawa cawagub
yang perempuan kepilih, mereka boleh kawin lagi.

- Hidup pernikahan, kasin deh yang djomblo

--- Boni Triyana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hiiiihhh aing garieung aing mah,
>
>   Kalo Cagub Banten kawinin perempuan (lagi) itu
> bukan berita. Tapi kalo Cagub kawin ama laki-laki
> itu baru berita.

Basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii................

>   tabik,
>
>   BT
>

> Yusron Heryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>           Sama bini gout juga ngebolehin..tapi
> syaratnya jangan cari yang sama seperti "punya saya"
> ....cari yang horisontal letaknya jangan yg vertikal
> seperti umumnya kepunyaan kaum hawa...hahahahaha
> (maap rada-rada nyerempet hororrrr)

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: