Satuju, mudah-mudahan saling lengkapi.
  Hatur nuhun

  A. Solihin

rie_sa78 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          --- In wongbanten@yahoogroups.com, akhmad solihin <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalau pangeran jimat saya tidak tahu? yang dimaksud kyai caringin
itu siapa ya? apa Syeikh Asnawi Caringin? kalau benar, keluarga saya
punya, karena kakeknya bapak saya sepupunya Syeikh Asnawi Caringin.
Silsilah keturunan dari Syeikh Asnawi Caringin sedang kami ketik dan
lengkapi.

> A. Solihin
> Urang Sumur-Pandeglang

ini menarik karena sapa tau netter wong banten semua adalah bertalian
saudara. mungkin kapan-kapan kita samakan silsilah yang antum punya
dengan yang keluarga saya miliki.

Tetap Semangat Mencintai Banten!

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional