Assalamu'alaikum Wr.Wb,
Saudaraku yang dirahmati Allah SWT,
semua bukan rumor dan semua dokumen masih saya simpan,
Insya Allah bila buku yang sedang kami susun ini jadi,
semua akan tahu ada apa sebenarnya dengan kasus ini ?
berikut dengan MAFIA PERADILAN, motivasi saya membuat
buku ini hanya untuk generasi kedepan khususnya BANTEN
yang sama-sama kita cintai ini "Jangan" sampai hal ini
terulang lagi.
Wassalam Dedi Juanda

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional