hmmm, pengen juga wisata ke pantai bayah. masalahnya
brapa buget yg harus disediakan? trus brapa jam
perjalan/ brapa jauh jaraknya dr serang, misalnya.
trus kalo gaya ransel, ada penginapan yg murah ga
disana? nama dan harganya kl bisa. trus, wisata
budayanya ada ga? misalnya ada ritual apa gitu, trus
kapan ritual itu ada. nah info-info seperti itu akan
menarik wisatawan domestik. saya urang serang geus
bosen ka anyer hehehe, mahal dak.

--- Risyaf Ristiawan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mas Radjimo, potensi wisata yang ada di Banten
> Selatan bukan milik sipa-siapa, tapi milik kita
> bersama. Milik masyarakat banten dan juga milik
> masyarakat Indonesia pada umumnya.
> Kami berharap kepada pemerintah Banten untuk dapat
> mengembangkan potensi wisata di Banten Selatan itu.
> Namun pemerintah Banten dalam hal ini Dinas
> Pariwisata tidak mungkin dapat mengembangkan potensi
> wisata tanpa melibatkan atau mengajak pihak investor
> untuk sama-sama membangunnya.
> Akses menuju Banten Selatan mudah, bisa ditempuh
> dari berbagai arah. Dari Jakarta atau Tanggerang
> [...]
=== message truncated ===

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097

Kirim email ke