Ikutan senang dan bangga dengan prestasi para putra Banten. Ikutan berdoa
mudah2an diskusinya berjalan lancar dan menghasilkan rumusan2 praktis yang bisa
disumbangkan sebagai masukan pemikiran untuk para pengambil keputusan di Banten.

----- Pesan Asli ----
Dari: Ahmad Mukhlis Yusuf <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wongbanten@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 17 Mei, 2007 9:18:42
Topik: [WongBanten] Re:AGENDA DISKUSI: 27 MEI 2007

Kang Langlang, Kang Gola Gong dan teman2 peserta milis,

Terima kasih atas rencana diskusinya. Insya Alloh saya hadiri memenuhi undangan
teman2 tanggal 27/05/2007. Salam.
Insya Alloh. saya akan ajak Ibnu Hammad (Doktor termuda dari Banten, sekarang
mengajar di UI).

With best regards,
Ahmad Mukhlis Yusuf

Strategy Consulting
"Where learning transferred into competitiveness"
http://www.strategy .co.id/
email: [EMAIL PROTECTED] net.id