Oh ya,...
Shova dah sempat cerita ke saya tentang miror
WongBanten di multiply. Nanti saya upload kesana.

Ini baru test saja karena admin group belum boleh
kirim attachment. Saya sedang minta izin dulu ke
yahoogroup. Biasanya masih bisa masuk ke individual
email. Tapi sekarang diblokir semua.

Yang lain sabar yah. Ribuan pic masih menuhin HD saya
nih. Termasuk pic Shova,.... ahuehuahuheuahe...