hebat hebat....

jikalau sudah ada klarifikasi dan permohonan maaf.
mudah-mudahan kedepannya kita dapat bersama saling
melengkapi, sehingga kedepannya kita dapat saling
membantu dan saling memajukan satu sama lain. sehingga
kedepannya kita dapat bersama. bersama kita bisa.
(dialek kudu pake gaya SBY)

--- Ferizal Ramli <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya dapat memahami "kesalahan" ini. Penulisan di
> Blog itu mempunyai
> karakteristik berbeda dengan penulisan karya ilmiah
> di Jurnal ilmiah.
> Akibatnya, seringkali kita kurang "aware", terlupa
> tanpa sadar untuk
> menguntip sumber data kita.
>
> Saya pribadi berpendapat "kekeliruan" yang dilakukan
> Teteh Sofia bukan
> kesengajaan. Toh yang dikutip teteh Sofia bukanlah
> suatu penemuan,
> atau suatu kajian penelitian ilmiah. Itu cuma opini
> biasa.

> [...]

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.
http://tv.yahoo.com/

Kirim email ke