Tumben jaman sekarang masih ada yang berpola pikir
demikian.
Bahwa "nu geus kolot ge bisa mawa perubahan"  ...???

Asana jauh kamana-mana kang !
Sejarah sudah terlalu banyak mencatat dan terbukti
bahwa perubahan itu dilakukan oleh angkatan muda. Bung
Karno contoh na.

Mun rek berubah mah jangan terlalu bawa-bawa orang tua
dalam kontek terbatas dan situasional sekali.
Terkadang peranan orang-2 tua masih diperlukan kok.

Setuju kanggo kang GG kudu PEMUDA (mun aya PEMUDI ???)

salam,

--- Iip Umar Rifai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahun lalu kalau tidak salah saya pernah melempar
> isu tentang ini dimilis
> wongbanten, cari orang yg mumpuni lalu semua berdiri
> dibelakangnya...karena yang ada sekarang semua ingin
> berdiri sendiri
> bahkan ingin berdiri didepan, hal ini jelas
> melemahkan kekuatan kita
> sendiri.
>
> no 7 direvisi "Punya atau dekat dengan kalangan
> pesantren" dan saya
> kira gak harus pemuda, nu geus kolot geh teu nanaon,
> yang penting bisa
> membuka keran perubahan dulu, dan yang penting bisa
> [...]

Moody friends. Drama queens. Your life? Nope! - their life, your story. Play
Sims Stories at Yahoo! Games.
http://sims.yahoo.com/