ya  sudah untuk bapak SP SAPRUDIN yang rajin koreksi dan protesnya. saya
ucapkan terima kasih dan saya mohon maaf atas kesalahan dalam tulisan
saya...." i just the ordinary people".....

SP Saprudin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  Waalaikumsalam wr. wb.

  Neng Yucca, maaf nih akang mo koreksi atas promosi
  cafe and resto baru mu.
  Pada tulisan "terjangkau bagi kalangan menengah ke
  atas", kudunya "terjangkau bagi kalangan menengah ke
  bawah".
  Lha kalangan atas mah gak perlu ditanya terjangkau,
  pasti akan terjangkau, malahan kalangan atas mah
  justru melihat apakah cafe and resto baru itu
  tempatnya referensif baik hidangan kulinernya, soft
  drinknya maupun fasilitas/tempatnya dll. masalah harga
  no problem.
  He..he...saya kalangan bawah neng.....

  Ok. bagus, silahkan kepada members milis wongbanten,
  yang mo coba cafe and resto baru di Kota Serang
  "welcome".

  --- yucca zinnia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Assallamu'alaikum,wr.wb
  >
  > Mohon maaf jika email ini mengganggu.
  >
  > Saya hanya ingin ikut mempromosikan cafe and resto
  > baru yang terletak di pusat kota Serang, tepatnya di
  > Jl. A Yani No.116, tepat did epan kantor pelayanan
  > pajak propinsi Banten. cafe ini merupakan tempat
  > yang dapat memberikan pelayanan untuk; ulang tahun,
  > meeting, family gathering, atau hanya untuk
  > istirahat bersama keluarga maupun sahabat atau rekan
  > kerja anda. Menu - menu masakan dan minuman yang di
  > sajikan bervasiatif juga terjangkau bagi kalangan
  > menengah ke atas. Cafe ini juga memberikan pelayanan
> [...]

  SP Saprudin

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/