  ----- Pesan Asli ----
Dari: Pedje <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Rabu, 20 Febuari, 2008 1:39:27
Topik: Re: Bls: [WongBanten] Jawara+MTQ = Banten Munafik?

    Saya berpendapat, penyelenggaraan MTQ sekarang ini
adalah kebodohan, apalagi sampai menelan biaya puluhan
miliar. MTQ BUKAN HAL YANG MENDESAK. Cuma orang bodoh
seperti saya yang enggak paham skala prioritas.
Sekarang ini zaman susah. Banyak orang miskin, bahkan
banyak bunuh diri lantaran gak tahan sering kelaparan.
Banyak anak yatim yang telantar. Mengadakan pesta MTQ
pada kondisi seperti sekarang ini adalah kebiadaban.
Bejat. Bukankah Islam mengenal tiga pilar: iman,
Islam, dan ihsan? Mungkin, menyelenggarakan MTQ adalah
proyeksi dari tebalnya iman dan kepatuhan terhadap
syariat. Tapi, dalam kondisi seperti sekarang ini,
bisa diraba pengamalan ihsan mereka: payah!

> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di
> di bidang Anda! Kunjungi Yahoo! Answers saat ini
> juga di http://id.answers. yahoo.com/

Be a better friend, newshound, and
know-it-all with Yahoo! Mobile. Try it now. http://mobile. yahoo.com/
;_ylt=Ahu06i62sR 8HDtDypao8Wcj9tA cJ

  Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di bidang Anda di Yahoo!
Answers