Kepada Bapak/Ibu, bila berkenan bisa mengunjungi blog saya di
www.ikanbijak.wordpress.com
  Blog tersebut berisi pemikiran-pemikiran saya tentang keluatan dan perikanan.

  Selain itu, Alhamdulillah, blog saya mendapatkan penghargaan juara 2 untuk
tingkat dosen se IPB. bisa dilihat di
  http://www.ipb.ac.id/id/?n=58

  Kamis, 8 Mei 2008PEMENANG LOMBA WEBLOG DOSEN IPB
  Dari hasil penilaian dewan juri lomba personal website yang diselenggarakan
oleh Direktorat Sumberdaya Manusia IPB berdasarkan surat nomor
2261/I3.23/KP/2008 tanggal 8 Mei 2008 telah dihasilkan 3 orang pemenang sebagai
berikut :
  Juara I : Prof. Dr. Ir. Sjafri Mangkuprawira ( http://ronawajah.wordpress.com
)
  Juara II : Akhmad Solihin ( http://ikanbijak.wordpress.com )
  Juara III : Willy Bayuardi Suwarno, SP. MSi. ( http://willy.situshijau.co.id
)
  Selamat kepada para pemenang semoga dapat terus meningkatkan prestasinya di
masa yang akan datang dan memberi manfaat untuk lingkungan masyarakat.

  A. Solihin