From: Setiadji Achmad <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [WongBanten] MOHON DO'A RESTU
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Friday, 18 July, 2008, 10:42 AM

            terimakasih kang yayat nurhayat(salam kenal..ya??namanya mirip
mantan ktua PII,apa ini??,,,saya sempat tertegun ketika ngobrol dengan salah
satu tokoh yg cukup terkenal di Serang....He Said :...jangan meratapi
kegelapan,lebih baik nyalakan lilin...""". ...,juga ini pernah diungkapkan oleh
beberapa rekan di milist.

wassalam-adjie