From: Boni Triyana <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [WongBanten] Butuh Data Tionghoa Banten dan Asisten Penelitian
To: wongbanten@yahoogroups.com
Date: Wednesday, August 6, 2008, 12:37 AM

            Kawan-kawan semua,

Dalam rangka penulisan sejarah masyarakat Tionghoa di Banten, saya memohon
apabila di antara kawan-kawan ada yang memiliki informasi, baik bahan tertulis
maupun narasumber, bolehlah kiranya berbagi dengan saya.

Untuk sementara, saya akan menulis sejarah komunitas Tionghoa di Banten yang
meliputi periode awal abad 19 - 20 (seratus tahun). Selanjutnya, apabila
ketersediaan sumber memungkinkan, penulisan akan diperluas sampai dengan abad
15.

Saya juga mencari seorang anak muda pekerja keras yang cerdas dan tekun untuk
menjadi asisten dalam proyek penelitian ini.

Atas perhatian dan kerjasamanya, saya ucapkan terima kasih sebelumnya.

Tabik,

Bonnie Triyana

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger .yahoo.com

Kirim email ke