Cing uing menta tulung ka sobat wongbanten, saha anu bisa ngajawab ieu
pertanyaan sobat uing masalah perembean. Rada bingung yeuh uing masalah
perembean.

---------- Pesan Asli ----
Dari: Teddy Sofyan <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Terkirim: Rabu, 20 Agustus, 2008 10:31:38
Topik: salam perkenalan

Salam perkenalan.

Saya memulai usaha beternak kambing Pe sebanyak 9 ekor dengan ciri-ciri seperti
yang anda katakan (kambing saya beli dari petani sekitar Cicurug Sukabumi) dan
domba Garut sebanyak 10 ekor saya beli dari peternak besar (kwalitas
terjaminlah insya ALLAH)., lokasi kandang di desa Pasirjawa, kecamatan
Cigombong Bogor.

Pertanyaan saya :
1. Pada umur berapa cempe atau anak kambing mulai disapih dan makan tambahannya
apa
2. Pada hari keberapa setelah melahirkan indukan kambing PE dapat diperah
susunya.

Demikianlah terima kasih atas jawabanya.

wasalam
H Teddy S Sofyan

Yahoo! Toolbar kini dilengkapi dengan Search Assist. Download sekarang juga.

Dapatkan alamat Email baru Anda!