From: aji setiakarya <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: Bls: [WongBanten] silaturrahmi mailist wongbanten
To: WongBanten@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 30, 2008, 9:57 PM

            Salam,
untuk silaturrahmi wong banten
A Uji  yang punya baraya post mungkin bisa jadi
ketuplakna tah sekaligus sediakan tempat dan biayanya
he,,he..
atau  kang setiadji jadi ketuana
kang uus jadi bendaharana
ada yang mengusulkan yang lain..
mungkin usul tempat, dan waktuna?/
buat akang-akang seperti kang mukhlis,
kang gong, kang maksus.. dll mungkin bisa share

thanks
ajie