----- Pesan Asli ----
Dari: aji setiakarya <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: wongbanten@yahoogroups.com
Cc: rumahdunia rumahdunia <[EMAIL PROTECTED]>; Fuad Hasyim <[EMAIL PROTECTED]>;
Setiadji Achmad <[EMAIL PROTECTED]>
Terkirim: Jumat, 5 September, 2008 13:03:32
Topik: [WongBanten] TERBARU DARI RIRIUNGAN DAN BUKA BERSAMA MILIS WB

  UPDATE
  RIRIUNGAN DAN BUKA BERSAMA MILIS WONG BANTEN

  Waktu: Sabtu tanggal 13 September 2008 mulai jam 16.30 Wib Teng !;
  Acara: Diskusi santai (tema:Pemberdayaan wong Banten untuk Banten)+
  buka puasa dan sholat maghrib berjamaah+ dan pengkuhuna Prof Ibnu
  Hamad oleh Miliser (kang Edi dan kang IIf ngusulin ngundang prof Yoyo
  dan Tihami)
  bagaimana yang lain???//setelah fiks saya akan buat rundwhonya
  Tempat: (sementar RUmah DUNIA)

  Saweran melalui Bank Mandiri
  Cabang pasar lama serang an.
  mukoddas syuhada no rek. 1550000025075,
  kl sdh transfer mohon confirm di hp. 0811139994,

  Alhamdulillah sudah ada yang ngisi rekeningnya kang Muqoddas

  1. FH 250000
  2. IUR 100000
  3.MS 500000

 Pesertanya semakin bertambah. Barusan saya ditelpon
 kang Sp Saprudin. Beliau di Jakarta. Namun insyallah siap datang.
 Dulu-dulur  dan akang-akang yang lain di tunggu konfirmasinya? ?..
 Kang Furqon, Kang Mukglis Antara, Kang Malik Radar, Kang Uji Baraya,
 Dulu ada teh marissa disini?/ he...he.. saha wae.. ditunggu konfirmasina.

  1. Muqoddas Syuhada (0811139994)
  2. Uus Bustami
  3. Aji Setiakarya (081808037115)
  4. Setiadji Ahmad (08129424722)
  5. Iip Umar Rifai ((085729487095)
  6. Dian Agusdiana (081385393069)
  7. Yucca Zinnia (087871234310)
  8. Risyaf Ristiawan
  9. Fuad Hasyim (085921898324)
  10. Gola Gong ( 08158895292)
  11. Machsus Thamrin (
  12. Boyke Pribadi (08129536601)
  13. Edi Hudiata (085280007441)
  14. Deden BKPMD (085920714528)
  15. Riszaldi (0811124481)
  16. Ibnu Adam Aviciena (081906110059)
  17. Arif Ibnu Rus
  18. Nasrudin ( 081 314 280 838 )
  19. Ali Nurdin
  20. Yosep Mohamad Holis
  21. Sp Saprudin (021) 52901296

Kang Saprudin itu nomor kantor atau nomor akang??

Nuhun
aji setiakarya
www.setiakarya. wordpress. com
081808037115
Rumah Dunia
Komplek Hegar Alam No. 40 Ciloang Serang Banten
42118 (0254)224955

Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.
http://id.search.yahoo.com/search?p=lowongan+kerja&cs=bz&fr=fp-top

Kirim email ke