From: Tigor M Dalimunthe <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Saturday, September 6, 2008 10:47:54 AM
Subject: Re: [WongBanten] pilkada H.Chasan (PILHASAN)

JAGOAN yang saya pilih udah kalah di PILKOT Serang.

Sebagaimana JAGOAN pada umumnya, mudah2an, kekalahan seorang JAGOAN menjadi
tambahan waktu untuk JAGOAN tersebut mengumpulkan tenaga, energi, ilmu, dan
kebaikan-kebaikan untuk menghadapi pertempuran selanjutnya dalam membangun KOTA
SERANG.

Dan bagi "jagoan" lain yang lolos ke putaran ke-2, mudah-mudahan kemenangan di
PLIKOT final nanti, tidak mengubah citra "jagoan" kalian menjadi PENJAHAT baru
bagi KOTA SERANG.