Dji, anteupkeun......sanajan dur deur adu omong moal aya anu benjol.
Keun....sok resep nempo jelema pasea...he..he...

----- Pesan Asli ----
Dari: Setiadji Achmad <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 19 September, 2008 12:31:13
Topik: Re: Bls: Bls: [WongBanten] Ranking Universitas Terbaik di Jerman versi
WiWo(JANGAN PADA BERANTEM..)

Para Hadirin teman2 miliser yg terhormat... .

Sudahlah semampu apa kita,sepintar apa kita semuanya akan segera sirna.
Abang-abang jangan pada beranten(adu ketikan di keyboard)..percuma hanya saling
menyakiti nanti..padahal khan tidak ada yg salah....

Cobalah untuk sekedar mengingat,dibuka posting2 hadis dari kang Fu'ad
Hasyim.disana pasti banyak penjelasn tentang itu.

Peace......
-ADJI,-