Nah, ketahuan aselinya...
Baru tahu Bonny itu ternyata juga P-r-o-v-o-k-a-t-o-r, ha..., ha...

--- In WongBanten@yahoogroups.com, Boni Triyana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hayooo.....hajaar... waaaa dezig.... hayoo tonjok, dakk..... Hayo
Kang Udin, Kang Feri hantem... mumpung lebaran 1,5 minggu deui...aaaa
dezig...ajedug....

pikiran..diadang baE ngke balikna..tanyaan kapan kitu balikna...tah
engke pegat di bandara....terus dipeluk ku kang udin...(tong dicium
nya????)..huheuheue hue

ACTIVITIES REPUBLIC OF INDONESIA bukan jabatan atau gelar melainkan
nama Instansi tempat saya bekerja.
> Ternyata Ajot & Joni jauh lebih cerdas daripada praktisis cap dodol
koln upps....maaf! !!

> Ferizal, harusnya anda membaca permohonan maaf saya, bukan lantas
nimpalin ocehan model bony. ok...anda jual saya beli!!!

> He..he..he.. . he.. you might have some worms.....
> Ha..ha..ha.. .ha... is there something funny....

mencari ilmu
> [...]
> sederhana mematikan. Walaupun kelihatan sederhana, tapi ada unsur
> sifat "takabur".

>  kasih atas koreksi anda kepada saya berkaitan ketidak
> berdayaan saya, yang hanya mampu mengeluarkan cemoohan kepada
orang.
> Jika anda merasa tersinggung atas ungkapan saya itu, kiranya anda
> sudi membukakan pintu maaf yang lebar.

> @rocketmail. br>

>  Email names for you!
> @rocketmail.
> >

> Yahoo! Toolbar kini dilengkapi Anti-Virus dan Anti-Adware gratis.
Download Yahoo! Toolbar sekarang .

> [...]
>

>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!

Kirim email ke