Salam,
Dua hari sebelum lebaran
Kang Halim Nelpon saya
ikhwal niatnya untuk mengalihkan buku
sejumlah 200 Eksemplar ke RUmah Dunia
yang awalnya untuk pendirian Lembaga Pendidikan
Wong Banten. Saya amini keinginan Kang Halim.
Dan saya menaruh rasa hormat kepada Kang Halim
dan kepada siapapun yang beraksi nyata pada
kemajuan Banten.

Awalny mas Gong, saya  dan juga kawan-kawan
di Rumah Dunia ingin Wong Banten
ini muncul ke hadapan. Menjadi sebuah wadah
yang lebih luas domainnya daripada RD.
Mengingat orang-orang yang terlibat
disini orang-orang "hebat".
Saya pake tanda petik (") untuk kata hebat
karena tidak semuanya hebat yang sesungguh-sungguhnya..
he..he.. tafsirin sendiri deh..

Meskipun begitu
saya bersama beberapa rekan milis
Wong Banten akan ngumpul setelah lebaran ini
pada acara selamatan pilot projecnya
kang Muqoddas di Karangantu.
Lamun rek hadir konfirmasi
bae ning kang Muqoddas waktu lan tempate..

Salam,
aji setiakarya
www.setiakarya.wordpress.com
www.rumahdunia.net