Dear Readers,
Bagaimana dengan Liburan lebaran Putra-Putri Anda kemarin?
Semoga menjadi warna-warni Indah kehidupn kita di episode Lebaran..
Dari pelangikecil, kami ingin berbagi tentang kisah mereka di saat Liburan..
Semoga kebahagiaan selalu bersama kita

Salam,
www.pelangikecil.com
Socialengine keluarga dan putra-putri Anda..
ikutan yuukk..!

 lebaran di rumah eyang
Oleh natashaazka
tahun ini kali pertama buatku berlebaran di solo, di rumah eyang kakung dan
putri. sebenarnya tahun-tahun kemarin aku juga pergi ke solo, tetapi lebarannya
di serang dulu, set...

 Lebaran Bersama Piatu
Oleh Rafi
Gema takbir dari masjid sebelah rumah nenek seraya menyayat kalbuku. Kami
anak-anak Gang sepuluh sepakat mengalunkan takbir akbar di rumah piatu di
kampung satu. Bersama nenek ...

 liburan di abu dhabi dan dubai
Oleh sultan
saat aku sudah naik ke pesawat bernama etihad saya enggak skan mata kirain ada
cahaya kalo ada cahaya aku akan silaw habis itu aku ketemu ayah ku terus ketemu
polisi baik kasi...

 Lomba
Oleh sheikashifa
Hi teman, kemarin puasa tidak? Hari ini hari lebaran. Hari ini ada banyak
lomba. Lombanya lomba minum jus, kumpul bola, makan mie, dan lomba buat kakak.
Aku ikut  lomba mak...

 lebaran ga punya baju
Oleh nadiarahmah
lebaran taun ini ga punya baju . hmf . mom said : "kamu kan udah gede teh iaa"
tapi kan ia pengen baju baru .. iri ngliat yang lain pake baju baru . tapi
bis...

 idul fitri
Oleh ayash
Sebentar lagi idul fitri. aku senang. bisa makan lagi siang hari. aku suka lari
dan main bola. aku cepat haus. kalau puasa aku jadi cepat lemas. sekolahku
libur sampai 9 days...