ALASAN MENGAPA DIRAWAT DI RSJ

Beberapa hari yang lalu, saya berkunjung untuk menjenguk kerabat di RSJ.
Seorang dokter menghampiri saya untuk mengajak saya ngobrol-ngobrol tentang
segala hal, mulai dari bagaimana penanganan pasien sampai ke masalah-masalah
umum dalam hidup saya. Sampai tiba saatnya ketika saya bertanya kepada dokter
itu,

"Dok, gimana sih caranya dokter ngetest pasien-pasien dokter itu masih gila
atau sudah waras ?"

"Oh mudah saja, kami mengisi bathtub sampai penuh, lalu kami memberikan ke
orang itu :

Sendok Teh
Gelas
Gayung

Lalu kita minta dia untuk mengosongkan Bathtub", jawab si Dokter.

"Ooooh... kalo gitu saya pasti milih gayung, soalnya itu paling gede "

Terjadi keheningan sejenak

Lalu sang Dokter berkata, "Tidak, kalo orang itu sudah normal, dia akan cabut
aja penyumbat Bathtub nya ... ngomong-ngomong, kamu mau kasur di dekat jendela
atau tidak ?"

Sejak itulah saya dirawat disini... bagaimana dengan anda ?

.

The information transmitted is intended only for the person or the entity to
which it is addressed and may contain confidential and/or privileged material.
If you have received it by mistake please notify the sender by return e-mail
and delete this message including any of its attachments from your system. Any
use, review, reliance or dissemination of this message in whole or in part is
strictly prohibited. Please note that e-mails are susceptible to change. The
views expressed herein do not necessarily represent those of PT Astra
International Tbk and should not be construed as the views, offers or
acceptances of PT Astra International Tbk.

Kirim email ke