ya memang betul,makana aku sudah bergabung khan??.berarti aku ikut mendukung
program-mu Bro.....,,disana sholat subuh...disini pada sholat duha...

sukses

----- Original Message ----
From: Lawang bagja <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, October 14, 2008 8:26:53 AM
Subject: Re: [WongBanten] Laskar Pelangi

hehe...ini kn masih sejalan dengan semangat kepelengian. .bro
lagi pulaa mana ada di dunia antaah berantah yang mau bikin social engine buat
anak? iyakan?
merekabikin sesuatu motifnya duit..
ini social engine Insya Allah pertama di untuk anak2 dan wongabnten yang
memulaainya. .
jdi wajarkan ane promosi ke wongbanten.. hihi

dah ah subuh dulu