Saya punya nyali Mang Ocon..saya berani (karena saya gak di Indo, hehe)
nanti kita chat aja yah..atau telpon..japri..

________________________________
From: Yusron Heryono <[EMAIL PROTECTED]>
To: WongBanten@yahoogroups.com
Sent: Monday, November 3, 2008 6:35:50 AM
Subject: RE: [WongBanten] Story of Imam Samudra

Takusah takut….ini sekedar dongeng aja…
Walaubagaimanapun…cerita seputar Imam Samudra adalah asset Banten Juga…bukan
dipandang dari segi jaringannya atau negatifnya saja …lho…
Hayoo ada yang berani….perasaan…komentarnya baru 1 orang doang…mana yang laen...

Apa para millis wong banten pada kagak punya nyali...hehehehehe. ...

Salam,
Yusron....