________________________________
Dari: Sp Saprudin <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: WongBanten@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 14 November, 2008 10:41:11
Topik: [WongBanten] Ucapan Selamat

Pak, saya cuman bisa menyampaikan amanat UUD 1945 "kedaulatan ada di tangan
rakyat ............ " Ini bukan hanya sekedar rumusan konsep yang cenderung
pemindahan kedaulatan dari rakyat ke wakil rakyat. Maknanya adalah dengarkan
aspirasi rakyat. Harapan seluruh rakyat adalah mencapai kemakmuran, keadilan
dan kesejahtaraan bersama. Jadi wakil rakyat harus konsekuen atas janji-janji
yang diucapkan pada masa kampanye. Hal ini suatu tanggung jawab dan kewajiban
yang harus dipenuhi.
Tegas dan punya daya kritis tentunya kritis yang berbudaya bukan provokator.
Selamat atas pencalonan anda, mudah-mudahan niat baik anda mendapat Ridha Allah
Swt.. Amiin.